Tuesday, April 30, 2013

My Hero


Kubuka mata sebelum fajar
Secarik kertas ditangan yang begitu hampa
Hembusan angin menyejukkan pikir
Setetes embun dipelupuk daun yang begitu indah

Ta terasa air mata ini membasahi jilbab
Yang terlintas dipikir  hanya engkau yang selalu menyejukkan hati
Apakah engkau merindukan ku???
Aku sungguh merindukan mu ayah.


Ta pernah bisa ku bendung rasa rinduku pada mu..
Sampai menangis darah pun engkau g akan pernah kembali kedunia ini
Aku selalu berusaha menjadi anak yang shalehah untuk mu 
Anakmu selalu berharap tuk bertemu dengan mu

Maafkan aku ayah jika selama ini q durhaka pada mu
Penyesalan yang selalu terlintas dibenakku..
Maafkan aku atas semua kesalahan yang membuat mu sakit hati
ta bermaksud anakmu menyakiti mu

Terimakasih telah menyayangi ku setulus hati mu
Berkorban sampai titik darah penghabisan untuk mendidik anak mu menjadi orang
Bekerja keras menjadi tulang punggu keluarga sampai terkapar lemah 9 tahun ta berdaya 
dan...
Alloh sangat menyayangimu ayah  ..
Alloh mengambil mu disaat aku tidak disampingmu 
Disaat aku memperjuangkan amanah mu..
Aku selalu menyayangi mu ayah ta terbatas ruang dang waktu..

Ya Alloh berikanlah tempat yang paling mulia untuk ayah ku, karena beliau selalu memperjuangkan keluarga semasa hidupnya..



No comments:

Post a Comment